BREAKING NEWS

PAKET LIBURAN KARIMUN JAWA DARI JOGJA

Paket Wisata Jogja Karimunjawa 4 Hari 3 Malam Murah meriah - Anda dapat Menikmati Liburan ke Karimun Jawa Bersama Kami Paket Wisata Jogja Istimewa. Agendakan dan luangkan waktu Anda bersama keluarga, teman maupun pasangan Anda dengan liburan di Karimun Jawa. Saatnya melepaskan penat dari rutinitas pekerjaan Anda.

JADWAL KEGIATAN WISATA KARIMUN JAWA:

HARI 01 – Perjalanan Jogja – Jepara – Karimunjawa
Paket Karimun Jawa Murah. Kami akan mengantar Anda dalam perjalanan dari Jogja menuju Jepara untuk menuju titik start trip di pantai/pelabuhan Kartini Jepara. Setelah sampai di Jepara maka kami akan membagi tiket kapal. Perjalanan dari pantai Kartini Jepara menuju Karimunjawa dengan menggunakan kapal express (PP). Saat tiba di Karimunjawa Anda akan dijemput dengan mobil untuk selanjutnya menuju ke penginapan. Dilanjutkan dengan istirahat, sholat dan makan. Pada saat sore menjelang maghrib Anda akan kami ajak untuk menikmati sunset di salah satu pantai di Karimunjawa.
Paket Wisata karimun Jawa dari Jogja
HARI 02 – Pulau Menjangan Besar, pulau Tengah, pulau Kecil, dan pulau Gosong
Setelah sarapan di hotel, acara tour hari kedua kita mulai dengan mengunjungi pulau Menjangan Besar untuk melihat penangkaran penyu sekaligus Anda bisa berenang bersama hiu. Selanjutnya Anda akan kami ajak untuk menuju pulau Tengah. Di sana Anda bisa melakukan aktivitas berenang dan snorkling. Makan siang dengan menu ikan bakar dan minum kelapa muda akan kami sajikan untuk Anda. Acara berenang dan snorkling selanjutnya adalah di pulau Kecil dan pulau Gosong.

Travel Karimun Jawa
Hari 03 – Pulau Menjangan Kecil, pulau Geleyang, pulau Cemara Besar, dan pantai Ujung Gelam
Pada hari ketiga, setelah sarapan di di penginapan Anda akan kami jemput dan langsung kami ajak menuju pulau Menjangan Kecil untuk berenang dan snorkling. Dilanjutkan menuju pulau Geleyang untuk snorkling dan makan siang. Selanjutnya adalah menuju pulau Cemara Besar, masih dengan aktivitas bermain air Acara terakhir adalah menuju pantai Ujung Gelam untuk menikmati sunset. Paket Wisata Jogja Karimunjawa 4 Hari 3 Malam Murah meriah

Paket Wisata Karimun Jawa
HARI 04 – Karimunjawa – Jepara – Jogja
Pagi hari keempat setelah sarapan Anda akan kami antar untuk menuju pelabuhan Karimunjawa dan selanjutnya dengan menggunakan kapal express melanjutkan perjalanan menuju pelabuhan Jepara. Sampai di pelabuhan Jepara dengan menggunakan mobil yang sudah kami siapkan Anda akan kami antar untuk menuju kota Jogja dan drop di hotel di Jogja, stasiun atau bandara. Liburan selesai.
Paket Wisata Jogja Karimunjawa 4 Hari 3 Malam Murah meriah

Harga Sudah Temasuk:

  • Tiket kapal express Jepara – Karimunjawa PP
  • Penginapan selama di Karimunjawa (4 hari 3 malam)
  • Makan 9X (selama di Karimunjawa)
  • Tour guide berpengalaman (untuk kunjungan wisata ke pulau dan menikmati keindahan bawah laut Karimunjawa)
  • Snorkel set, live jacket, fine (kaki katak), googles
  • Berenang bersama hiu
  • Kapal wisata antar pulau
  • Restibusi / tiket masuk ke beberapa pulau selama 3 hari kunjungan wisata
  • Kelapa muda dan snack
  • Dokumentasi bawah laut
Hubungi kami untuk Informasi Trip Paket Wisata Jogja Karimunjawa 4 Hari 3 Malam Murah meriah

Share this:

 
© Jogja Istimewa Travel. By MENOREH MEDIA