BREAKING NEWS

TRAVEL WISATA BROMO JOGJA (HARGA PROMO)

Paket Wisata Bromo Murah Hemat Dari Jogja (Bromo Sunrise Tour) Bersama Paket Wisata Jogja Istimewa Tour Travel. Anda ingin liburan ke Bromo namun mash bingung masalah transportasi dan akomodasi? Silahkan hubungi kami, kami siap menjadi teman perjalanan dan liburan di Bromo.

BROMO SUNRISE

Gunung Bromo merupakan bagian dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Terkenal dengan kaldera atau lautan pasir dan kawah yang eksotis, serta pemandangan matahari terbit (Bromo Sunrise Tour) yang sangat indah Kawasan Wisata Bromo terletak pada ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut, dan di apit oleh empat kabupaten bagian dari pemerintahan Pripinsi Jawa Timur yakni Kabupaten Malang, Probolinggo, Pasuruan, dan Lumajang. Ada empat pintu masuk untuk mencapai kawasan Wisata Bromo yaitu Desa Cemorolawang (Probolinggo), Desa Wonokitri (Pasuruan), Desa Ngadas Tumpang (Malang) dan Desa Burno (Lumajang). Kawasan Wisata Gunung Bromo sudah di dukung dengan sarana dan prasarana yang memadai, misal penginapan, hotel, homestay serta transportasi yang mudah di temukan untuk mengunjungi Gunung Bromo.
Travel Wisata Bromo Jogja


Explore Bromo Dan Air Terjun Madakaripura - Keindahan wisata Gunung Bromo dan Air Terjun Madakaripura seakan tak pernah bisa dipisahkan. Dua destinasi wisata tersebut telah menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan, baik domestik maupun mancanegara yang berkunjung kesana. Bagi kamu yang penasaran tentang dua wisata ini, berikut ini akan dibahas Explore Bromo Dan Air Terjun Madakaripura.

Wisata Air Terjun Madakaripura

Air terjun Madakaripura terletak di Dusun Branggah, Desa Negororejo, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo. Air terjun ini masuk ke dalam kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, atau disingkat menjadi TNBTS.
Keunikan dari wisata air terjun ini adalah terkait sebutannya sebagai air terjun abadi, karena air terjun ini tak pernah kering atau surut meskipun saat musim kemarau. Aliran air terjun ini melewati tebing yang tinggi dan lebar sekitar 200-300 meter sehingga ketika dilihat, Nampak seperti tirai air. Ketinggian dari air terjun ini yakni 200 meter yang merupakan air terjun tertinggi di Pulau Jawa dan tertinggi nomer 2 di Indonesia.
Akses untuk menuju kawasan air terjun ini pun cukup mudah, yakni bisa dengan roda dua maupun roda empat. Setelah sampai di lokasi, kendaraan wajib di parkir karena jalan menuju air terjun ini hanyalah jalan setapak.

Gunung Bromo

Salah satu gunung terindah di Pulau Jawa ini seakan tak pernah habis untuk menarik minat para wisatawan untuk berkunjung ke sana. Ketika ingin menikmati sunrise, kamu tak usah khawatir karena di sekitar wisata Gunung Bromo banyak sekali penginapan yang bisa kamu sewa dengan harga yang cukup murah. Yang penting bisa menawar dengan harga yang paling rendah. Tiket masuk untuk menuju wisata Gunung Bromo juga bisa dibilang cukup murah, yakni sekitar 25 ribu saja per orang, kamu bisa menikmati keindahan wisata Gunung Bromo. Untuk Explore Bromo, kamu bisa menyewa jeep dengan harga 250 ribu saja, cukup murah bukan?
Tertarik untuk Explore Bromo? Agendakan jadwal liburan kamu secepatnya.

Meeting Point

Stasiun Malang
Harga Sudah Termasuk
• Transportasi AC selama trip
• Jeep selama explore Bromo
• Tiket masuk Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS)
• Tiket masuk Air Terjun Madakaripura
• Local guide
• Tour leader (jika peserta lebih dari 15 orang)
• Biaya asuransi pada saat tour

Harga Belum Termasuk
• Transportasi dari kota asal ke meeting point
• Biaya-biaya lain di luar fasilitas

Itinerary
Hari 1
22:00 Penjemputan di Malang
23:00 Menuju Cemoro Lawang Probolinggo
03:00 Tiba di Cemoro Lawang, ganti Jeep untuk Explore Bromo. Menuju Penanjakan view point.
Hari 2
04:00 Tiba di view point Penanjakan (enjoying sunrise)
06:00 Menuju Kawah Bromo, estimasi waktu 1 jam perjalanan
07:00 Tiba di kaki Gunung Bromo, explore, treking dan hunting foto
09:30 Menuju Pasir Berbisik, Savana dan Bukit Teletubis, hunting foto
10:30 Kembali ke Cemoro Lawang
11:00 Tiba di Cemoro Lawang, pindah ke mobil. Langsung menuju Madakaripura
13:00 Tiba di Air Terjun Madakaripura, explore
14:30 Kembali ke meeting point awal yang telah disepakati
Silahkan hubungi kami, kami siap menjadi teman perjalanan dan liburan di Bromo.

Share this:

 
© Jogja Istimewa Travel. By MENOREH MEDIA